OBAT KELELAHAN DARI NABI MUHAMMAD SAW

Setiap harinya Fatimah memasak makanan untuk anak-anaknya dan suaminya, Ali bin Abi Thalib. Tugas yang begitu banyak seringkali membuatnya kelelahan.
Suatu ketika ia mengeluh kepada suaminya tentang rasa sakit pada tangannya karena menggiling gandum. Suaminya menyarankan kepada Fatimah agar menemui bapaknya yaitu nabi Muhammad SAW. Fatimah pun melaksanakan saran dari suaminya. Ia datang menemui nabi Muhammad. Namun ternyata, nabi Muhammad tidak mampu mengabulkan permintaan putrinya yang sangat ia sayangi.
Setelah beberapa waktu, nabi Muhammad menemui Fatimah dan Ali bin Abi Thalib. Nabi muhammad memberi nasehat kepada keduanya  "Saat terbaring di tempat tidur, bacalah tasbih sebanyak 33 kali, tahmid sebanyak 33 kali dan takbir sebanyak 33 kali. Sejak itu Fatimah dan Ali melaksanakan saran nabi Muhammad.
Demikianlah cara nabi Muhammad mengajarkan cara menghilangkan kelelahan dan kesulitan hidup. Alangkah baiknya jika kita sebelum tidur juga membaca bacaan SUBHANALLAH, ALHAMDULILLAH dan ALLAHU AKBAR.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

NIKMAT ROHANI

NIKMAT JASMANI

Jazirah Arab