Sakit Gigi

Hai para generasi muda jagalah selalu kebersihan gigi kalian jangan sampai malas membersihkannya atau menyikatnya setidaknya 2 kali sehari dan yang paling baik adalah sebelum tidur malam. Soalnya kalau gigi sudah rusak menyebabkan sakit yang luar biasa dan kalau sudah sangat parah bisa menimbulkan berbagai penyakit yang lainnya. Dan juga untuk para ibu-ibu jangan lupa selalu membiasakan anak-anaknya sedini mungkin agar terbiasa menyikat gigi. Berdasarkan dari pengalamanku sendiri, dulu sewaktu kecil sampai beranjak dewasa aku malas merawat gigi. Dan sekarang ketika aku sudah punya dua orang anak, gigiku sering terasa sakit karena biasa saja kubiarkan saja deh. Namun akhirnya aku tak kuat lagi menahannya barulah aku ke dokter gigi. Ternyata gigiku sudah banyak yang rusak dan harus dicabut. Sebenarnya aku takut juga kalau ke dokter gigi, takut dan campur malu karena gigiku tidak terawat. Makanya sekarang aku selalu mengingatkan anak-anakku untuk merawat gigi. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

NIKMAT ROHANI

NIKMAT JASMANI

Jazirah Arab